LOADING

Type to search

Chit Chat Entertaiment GoPlay Original K-Pop

Asyik, Bisa Berbagi Cerita ke Sesama Kpopers di Fandom!

Share
Goplay.co.id-Buat kamu yang merasa terpanggil dengan sebutan Kpopers, yuk sini merapat! Karena GoPlay punya live show yang bakalan ngebahas seputar dunia Kpop. Live show ini bernama “Fandom” yang dimana setiap episodenya akan membahas Kpop Idol yang berbeda.
Bersama Dee, host Fandom yang super keren ini, kamu bakalan bertukar cerita dengan Kpopers lainnya tentang pengalaman mereka sebagai fans. Mulai dari cerita bagaimana para Kpop idol memotivasi mereka disaat mereka melalui hal-hal yang berat, dan apa yang membuat mereka tertarik pada sang idola.
Live show ini diadakan setiap hari Senin pukul 17:30 WIB dan episode pertama mereka di mulai pada tanggal 30 Agustus 2021 kemarin. Buat kamu yang belum sempat nonton, tenang aja. Karena masih akan ada episode-episode selanjutnya yang gak kalah serunya!
Selain bertukar cerita, bakalan ada song ranking dan trivia yang seru banget! Song ranking ini akan mengandalkan fitur vote yang sudah tersedia di GoPlay, dengan begitu, akan lebih cepat dan juga interaktif. Pada akhir sistem song ranking ini akan ada 2 lagu yang akan diadu untuk ditentukan pemenangnya. 
Begitu juga dengan trivia yang juga mengandalkan fitur yang ada di GoPlay. Sudah pasti tema dari trivia ini seputar Kpop dan di akhir trivia ini juga akan ada hadiahnya lho! Bisa berupa merchandise ataupun album yang sudah di tandatangani oleh  Kpop Idol, menggiurkan banget nggak sih hadiahnya?
Gimana, kamu udah siap kan untuk seru – seruan bareng Kpopers yang lainnya? Cus nyalakan fitur “remind me” atau “add to calendar” biar kamu gak ketinggalan sama live show Fandom ini, ya! 
Nonton GoPlay

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *