GoSend Bersama Tokopedia Meluncur Layanan Baru GoSend Car dan Buku Kiat Jitu Jadi Best Seller
Share

Goplay.co.id– Untuk mendukung UMKM GoSend meluncurkan layanan GoSend Car bersama Tokopedia. Hal tersebut dilakukan karena melihat para pembeli dan pelaku UMKM, banyak memilih GoSend Car di Tokopedia untuk pengiriman barang. Ini juga menjadi peluang baru untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bagi para mitra GoCar.
GoSend, merupakan layanan logistik on-demand yang terdepan di Indonesia, menggelar acara peluncuran layanan GoSend Car. Hal ini menjadi dukungan GoSend untuk Pertumbuhan UMKM di Era Digital di Kota Surabaya.
Dalam upaya berkelanjutan GoTo mendukung pelaku UMKM melalui berbagai inovasi layanan dan teknologi, baik GoSend dan Tokopedia. Bersama-sama menghadirkan GoSend Car, yaitu suatu layanan pengiriman instan dengan menggunakan mobil menawarkan jaminan satu hari sampai.
Selain itu GoSend Car memberikan opsi pengiriman yang lebih cepat dengan durasi maksimal tiga jam dan hemat karena tarif bukan berdasarkan berat tapi berdasarkan tarif jarak per kilometer. Pengiriman GoSend Car juga aman dengan dilengkapi fitur Live Tracking. Dengan adanya kolaborasi dengan Tokopedia, GoSend menjadi sangat penting untuk mendukung sekaligus juga dapat memberikan dampak yang lebih luas terhadap pelayanan kepada masyarakat.
Selain inovasi layanan baru, GoSend juga menghadirkan sebuah buku keren yaitu, buku Kiat Jitu Menjadi Best Seller: Dukungan GoSend untuk Pertumbuhan UMKM di Era Digital yang merupakan bagian dari kampanye #BestSellerGoSend yang telah menjadi komitmen bagi GoSend terhadap social seller atau para seller yang menggunakan media sosial dan juga platform e-commerce.
Dalam penyusunan buku ini menurut Steven untuk menjawab kebutuhan serta membekali para pelaku UMKM, khususnya para social seller dengan membekali wawasan yang relevan sehingga mereka dapat memaksimalkan potensi bisnisnya pada era digital, saat ini.
Karena cukup banyak pelaku UMKM yang telah go digital meskipun masih menghadapi banyak tantangan, terutama di jalur pemasaran digital juga dalam keefektivitasan bisnis. Diharapkan buku ini bisa membantu para pelaku UMKM dalam menjawab berbagai tantangan tersebut.
Selain itu buku ini juga telah dilengkapi dengan berbagai kisah inspiratif dari para #BestSellerGoSend yang telah membagikan pengalaman mereka serta tips dan trik dalam menghadapi lika-liku berwirausaha.
Buku ini juga telah merangkum berbagai lanskap juga strategi bisnis UMKM pada era digital, mulai dari strategi dalam menangkap peluang serta merintis usaha baru setelah pandemi, berkomunikasi melalui media sosial, strategi social selling atau teknik berbisnis masa kini yang sangat mengandalkan kreativitas sampai tips dalam membangun loyalitas konsumen.
Buku keren ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo, kamu bisa membelinya di seluruh toko buku Gramedia di seluruh wilayah Indonesia juga di buku ini juga berisi informasi terkait berbagai program #BestSellerGoSend, di mana para seller bisa bergabung serta mendapatkan banyak promo spesial, program loyalty, Best Seller Award, welcome kit, sampai pada kegiatan sosialisasi serta edukasi supaya jualannya semakin laris. Seluruh keuntungan penjualan buku BestSeller ini akan digunakan dalam program pengembangan UMKM oleh GoSend.
Gojek sendiri telah berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat sehari-hari. Sekaligus membantu dalam meningkatkan kualitas hidup jutaan para pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya pada sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).
Aplikasi Gojek bisa kamu unduh melalui iOS dan Android. Untuk berbagai informasi lebih lanjut, kamu mengakses situs https://www.gojek.com/blog/