LOADING

Type to search

Gamers GoPlay Features

Kenalan Yuk Sama Game-Game Baru di GoPlay! Ini Dia Rekomendasi Game Yang Bisa Kamu Mainin Bareng

Share
GoPlay.co.idSurprise, surprise! Buat kamu yang lagi nyari cuan secara cuma-cuma, sini sini merapat ke GoPlay! Selama situasi di luar sana masih belum aman sepenuhnya, MinPlay punya rekomendasi game yang cocok buat kamu dan bisa dimainin bareng temen. Apalagi, pas Sabtu-Minggu lagi weekend. Duh bikin makin betah deh mager di atas kasur sambil main game-game baru yang ada di GoPlay. Biar hari ngantor atau weekend kamu makin seru, berikut ini ada rekomendasi beberapa game baru dan seru di GoPlay yang bisa kamu mainin bareng temen. 
WordPlay
WordPlay ini game pertama nih di GoPlay, tapi ini versi terbarunya! Yang belum tau WordPlay mending kenalan dulu nih. WordPlay adalah sebuah permainan tebak kata yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna GoPlay. Bedanya sama WordPlay yang lama apa? Versi terbaru ini menjadi combined satu-kesatuan (new UI) yang semula terbagi menjadi 2 versi.
Main Sekarang!
TypeMaster
Kamu dikenal dengan orang yang punya skill mengetik cepat? Game ini pas banget buat kamu! TypeMaster adalah sebuah permainan adu cepat mengetik yang bisa diikuti oleh konten kreator GoPlay. Bentuk dari permainan ini adalah lomba mengetik sesuai dengan instruksi pada layar. Semakin cepat kamu bisa menyelesaikan game ini di setiap rondenya, semakin besar kesempatan kamu buat jadi pemenangnya! 
Main Sekarang!
MineMaster
MineMaster adalah sebuah permainan yang bisa mengasah feeling dan skill kamu dengan menemukan tile yang tidak ada bom. Kedengarannya sih gampang ya, karena kamu cuma harus menjauhi jebakan-jebakan yang ada di tiles, tapi game yang satu ini super tricky! Kalau kamu berhasil menjadi pemain dengan skor tertinggi, skor kamu akan dikalikan dua dan kamu bisa langsung dapetin hadiahnya!
Main Sekarang!
GuessMaster
GuessMaster adalah sebuah game tebak-tebakan dengan menyajikan berbagai gambar, mulai dari aktor, aktris, bahkan sampai anime lho! Di game ini, kamu bisa bermain sebagai free player maupun VIP. Pokoknya, game ini cocok banget buat kamu yang punya skill tinggi dalam menebak-nebak dan suka bingung mau ngapain pas lagi bosen, karena game ini akan berlangsung selama 24 jam lho!
Raceplay
Siapa yang nggak pernah bosan main ular tangga? Ular tangga jadi permainan yang tak lekang oleh waktu dan bisa dimainkan siapa saja sampai sekarang. Dari masih anak-anak hingga dewasa, permainan papan satu ini memang punya daya tarik tersendiri. Nah, di GoPlay juga ada lho, namanya RacePlay! Game multiplayer berdasarkan ular tangga klasik. Setiap pemain akan bergiliran melempar dadu bersisi enam, menjawab pertanyaan matematika, dan berlomba sampai mendapatkan 100 poin.
Main Sekarang!
PlayO
Siapa sih yang gak tahu Othello? Othello adalah salah satu permainan papan yang terkenal di dunia. Gak perlu beli Othello susah-susah, di GoPlay juga ada namanya PlayO. PlayO adalah game multiplayer berdasarkan Othello klasik. Setiap pemain akan bergiliran menempatkan chip di grid, dan bersaing untuk mendominasi grid dengan chip mereka sendiri.
Main Sekarang!
Gimana, udah tahu belum mau coba main apa nanti? Yuk, cus buka aplikasi GoPlay sekarang!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *