LOADING

Type to search

Uncategorized

Nonton GoPlay Summer At The Playground On The Spot? Bisa! Ada Giveaway Saldo GoPay Dengan Total 1 Juta Rupiah!

Share
GoPlay.co.id – “MinPlay, kapan sih bisa nonton The Playground secara offline?” Sekarang pertanyaan semacam itu udah bisa terjawab, karena Summer at The Playground akan diadakan secara hybrid! Pas banget nih buat kamu yang masih bingung mau pergi kemana malam minggu besok ataupun yang udah kangen untuk nyanyi bareng. The Playground kali ini akan seru banget karena ada guest star kita yang kece dan pastinya karena diadakan secara offline maupun online, kamu jadi bisa sing along bareng guest star yang ada! Dan yang paling penting dari semua, acara Summer at The Playground ini GRATIS kalau nonton offline maupun online!
Summer at The Playground kali ini akan mendatangkan Dried Cassava, band alternative rock indie dan 2lampuneon, band electric disco sebagai performer yang bakalan menghipnotis kamu para penonton yang butuh refreshing setelah penat karena bekerja. Gak cuma mereka aja, akan ada opening act juga dari Vanessa Victoria, yaitu seorang musisi profesional yang merambah pengalaman bermusiknya sebagai content creator musik di GoPlay dan dua host yang udah pasti bikin acara jadi rame, yaitu Mutxi dan Ilham
Sambil nonton dan seru-seruan bareng para performer, kamu juga bisa menangin hadiah lho dari GoPlay! Tenang aja, semua penonton online maupun offline bisa ngedapetin hadiah ini. GoPlay akan mengadakan giveaway saldo GoPay dengan total Rp1.000.000! Duh, siapa sih yang bakalan nolak kalau ada hadiah saldo GoPay? Jadi, pastiin kamu ikutan giveaway ini ya karena kesempatan nggak datang dua kali! 
Gak usah kebanyakan mikir deh, langsung aja kosongin kalender kamu buat hari Sabtu, 6 Agustus 2022 jam 19.30. Buat kamu yang mau dateng secara offline, Summer at The Playground akan diadakan di Carnal Cartel Jl. Terogong Raya, Jakarta Selatan dan buat kamu yang mau dateng secara offline, kamu bisa melakukan RSVP melalui nomor 087810673043 ya! Yuk jangan lupa bawa teman, sahabat, pacar, keluarga, atau kerabat kamu ke Carnal Cartel dan rasakan Summer at The Playground terbaik bulan ini! See you at The Playground~

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *