LOADING

Type to search

GoPlay Event Sponsored Event

Uji Skill Ngetik Kamu di Type Master dan Dapatkan Hadiahnya!

Share
Goplay.co.id – Kamu dikenal dengan orang yang punya skill mengetik cepat? Atau mau iseng menguji skill kecepatan mengetik kamu? Pas banget, ada yang baru nih di GoPlay buat kamu! Di bulan Juni, akan ada game baru yaitu Type Master! Dengan mengandalkan skill kamu dalam mengetik, kamu bisa menangin hadiah lho dari GoPlay! Siapa sih yang bakalan nolak kalau dapat hadiah? Yuk, langsung aja kenalan sama game baru ini!
Type Master adalah sebuah permainan adu cepat mengetik yang bisa diikuti oleh konten kreator GoPlay. Bentuk dari permainan ini adalah lomba mengetik sesuai dengan instruksi pada layar. Semakin cepat kamu bisa menyelesaikan game ini di setiap rondenya, semakin besar kesempatan kamu buat jadi pemenangnya! 
Gak cuma itu, semakin banyaknya pemain yang ikut memainkan game ini, hadiahnya juga akan bertambah terus lho! Untuk memulai permainan, kamu bisa mengirimkan virtual gift “Ganbatte” dan nominal hadiah akan bertambah kelipatan Rp 500 setiap pemain VIP baru bergabung. Biar kamu gak bingung saat main, cek cara bermainnya di bawah ini ya!

Cara Bermain

  1. Pada layar registrasi, ketik “Play” atau kirim sticker “Ganbatte” untuk bergabung sebagai VIP
  2. Sticker “Ganbatte”yang dikirim hanya akan diterima di layar registrasi untuk menentukan bahwa kamu bermain sebagai VIP
  3. Pemain yang mengetik “Play” pada layar registrasi dapat bergabung dalam ronde permainan, namun nama dan score tidak tercatat pada score board
  4. Total hadiah akan bertambah setiap kali ada pemain terdaftar sebagai VIP untuk suatu pertandingan
  5. Kamu akan bersaing selama 5 ronde saat pertandingan dimulai
  6. Ketik kalimat dengan huruf besar dan tanda baca yang tepat, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu ketik
  7. Tiga pemain tercepat dalam satu pertandingan akan mendapatkan poin (3/2/1), tetapi hanya jika mereka terdaftar sebagai VIP
  8. Pemain mengumpulkan poin di setiap pertandingan
  9. Pemain dengan poin terbanyak saat sesi permainan berakhir, akan mendapatkan total hadiah
  10. Penonton atau pemain yang tidak terdaftar juga dapat berpartisipasi dan mengetik saat pertandingan berlangsung, namun status mereka tidak akan tercatat
  11. Aturan permainan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Langsung cus ke GoPlay, ikuti permainannya, dan dapatkan hadiahnya!Good luck ya~
Main Sekarang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *