LOADING

Type to search

Competition Music

Wujudkan Impianmu Untuk Jadi Penyanyi di Dash Uciha Mencari Teman Duet!

Share
Goplay.co.id – Kamu punya bakat menyanyi tapi masih suka kurang percaya diri? Atau kamu mau jadi penyanyi tapi kamu bingung nyalurin bakat kamu lewat mana? Sini sini ke GoPlay! Bulan ini, kamu bisa mengikuti kompetisi menyanyi yang diadakan oleh GoPlay dan Rumah Kreatif Musikindo! Kamu bisa menunjukkan bakat nyanyi kamu melalui ajang kompetisi ini, yaitu Dash Uciha Mencari Teman Duet. Sebelum kamu ikutan, yuk kenalan dulu sama kompetisi ini!
Dash Uciha merupakan seorang penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu melayunya dan kamu bisa follow akun GoPlay Dash Uciha disini biar kamu nggak ketinggalan saat dia lagi live. Saat ini, Dash Uciha sedang mempersiapkan single terbarunya dan dia butuh teman duet nih! Kompetisi ini akan mulai diadakan dari bulan Agustus 2022. Pada saat tahap audisi di bulan Agustus ini, kamu akan live stream di akun GoPlay Rumah Kreatif Musikindo dengan menggunakan fitur co-host. Yang akan ngejuriin kamu adalah pihak Rumah Kreatif Musikindo, jadi kamu akan di invite ke dalam live yang diadakan oleh Rumah Kreatif Musikindo untuk menjadi co-host.
Untuk melakukan registrasi, kamu bisa melakukannya dengan dua cara, yaitu:

  1. Kamu bisa mengisi form pendaftaran disini sebelum periode audisi dimulai untuk booking slot tanggal audisi. Lalu, pada saat tanggal audisi, kamu bisa mengirimkan virtual giftGolden Ticket” sebagai bukti hadir. 
  2. Cara yang kedua, kamu bisa melakukan registrasi dengan walk-in audition yang dimana para peserta hadir di room live Dash Uciha Mencari Teman Duet, lalu mengirimkan virtual giftGolden Ticket” sebagai tanda registrasi, dan menggunakan co-host untuk memulai performance langsung di depan para juri, semua ini dilakukan secara real time. Kamu dapat mengecek tanggal audisi kamu di profile GoPlay Dash.

Akan ada serangkaian tahapan yang harus dilalui yang terdiri dari babak penyisihan (tahap audisi) hingga babak final (top 3) pada bulan Oktober dan pemenangnya akan duet bersama Dash Uciha di single terbarunya. Dengan detail tahapan sebagai berikut:

  1. Tahap Registrasi: 15 Agustus 2022 – 5 Oktober 2022 bisa melalui form pendaftaran atau walk-in audition langsung di setiap tanggal live audisi.
  2. Tahap Audisi: 2 September 2022 – 5 Oktober 2022 di setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu setiap minggunya, untuk semua peserta yang telah registrasi maupun walk-in audition langsung di setiap tanggal live audisi.
  3. Pengumuman Top 3: Akan diumumkan di tanggal 8 Oktober 2022, untuk peserta yang lolos dari babak penyisihan sebelumnya.

Setelah semua tahap dilalui, pemenangnya akan diumumkan di bulan Oktober 2022 (Tanggal akan diinformasikan lebih lanjut, pantengin terus ya!). Buat yang punya impian untuk jadi penyanyi ataupun yang mau menunjukkan bakat kamu ke orang-orang, kompetisi ini pas banget untuk kamu ikuti!
MinPlay, juri bakal menilai kita dari apa sih? Spill dikit deh ya, juri akan memilih pemenang berdasarkan penampilanmu saat melakukan audisi. Jadi, pastiin kamu banyak-banyak latihan ya sebelum kamu ikutan audisi ini dan yang paling penting, kamu harus pede! Selain itu, jumlah dukungan juga akan mempengaruhi penilaian kamu. Kamu bisa ajak teman, keluarga, ataupun kerabat kamu untuk mendukung kamu dengan mengirimkan virtual gift saat kamu sedang audisi.
Buat kamu yang cuma mau nonton juga bisa kok! Dash Uciha bakal live di GoPlay di tanggal 24, 26, dan 27 Agustus 2022. Catet tanggalnya dan pasang reminder kamu ya! Saat periode audisi kamu juga bisa dukung jagoanmu dengan cara kirim virtual gift sebanyak-banyaknya. Ohiya, belum bahas hadiah buat para pemenang nih! Gak perlu maju mundur lagi buat daftar, karena bakal ada banyak hadiah menanti untuk kamu para pemenang! Di bawah ini adalah list hadiah untuk para pemenang.
Pemenang Top 3:

  1. Rekaman bersama Rumah Kreatif Musikindo dan Dash Uciha + uang tunai senilai Rp2,000,000 + Kacamata Hitam dari Odptik Seis
  2. Uang tunai senilai Rp1,5000,000* + Kacamata Hitam dari Optik Seis
  3. Uang tunai senilai Rp1,000,000* + Kacamata Hitam dari Optik Seis

Selain para pemenang Top 3, akan ada pemenang yang akan dipilih berdasarkan kategori yang sudah ditentukan dengan hadiah sebagai berikut:

Pemenang Kategori:

  1. Peserta Terfavorit: Kacamata Hitam dari Optik Seis + Saldo GoPay Rp100,000
  2. Peserta Terniat: Kacamata Hitam dari Optik Seis + Saldo GoPay Rp100,000
  3. Peserta Terunik: Kacamata Hitam dari Optik Seis + Saldo GoPay Rp100,000

Jangan lupa untuk dipahami baik-baik gimana caranya untuk registrasi biar kamu gak melakukan kesalahan saat registrasi. Selain itu, kamu juga harus mempersiapkan saat kamu melakukan audisi, mulai dari menggunakan pakaian yang sopan, live dengan koneksi yang baik, dan juga perhatikan pencahayaan kamu ya! Dengan mengikuti audisi ini, kamu udah selangkah lebih dekat lho untuk menjadi penyanyi, yuk langsung daftarkan diri kamu! Semangat dan good luck ya~

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *