LOADING

Type to search

Anime Festival GoPlay Event Travel

Yuk, Jalan-Jalan Virtual ke Festival Anime Terbesar di Indonesia Animeland!

Share
Goplay.co.id-Konnichiwa, para pecinta Jejepangan! Kalo kamu merasa terpanggil dan ngaku pecinta anime, J-Pop, atau hal-hal berbau Jepang lainnya, kamu wajib banget nih dateng ke virtual city Animeland. Apa sih Animeland? Animeland ini merupakan event hasil kerjasama GoTix dan PK Entertainment berupa kota virtual yang berisi segala hal Jejepangan!
Acaranya bakal diadakan sebentar lagi nih yaitu di tanggal 21-22 Agustus 2021. Walaupun namanya Animeland isinya nggak cuma ada anime lho. Ada banyak banget acara seru yang bisa kamu nikmati. Selain itu, di sini kamu juga bisa ketemu artis Indonesia & Jepang, boyband, komikus, sampai cosplayer
Ditambah lagi ada diskon untuk pengguna debit BCA sebesar 50% untuk 500 pembeli tiket pertama baik di kategori presale maupun harga normal. Dijamin nyesel deh kalau nggak ikutan. Berikut beberapa acara yang bisa kamu kunjungi di virtual city Animeland:

GoTix Stage

Di sini kamu bisa nikmatin berbagai penampilan menarik dari para artis Indonesia dan Jepang seperti grup musik akustik Depapepe, boyband JO1, grup indie rock Radwimps, diva anime May’n, musisi Hiroaki Kato, dan sederetan artis lainnya. 

Selain itu, di sini juga bakal ada talk show dengan beragam content creator seperti komikus Krisanti_Comics, Pandaclip, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, hingga virtual idol Nijisanji ID. Sepanjang event, kamu dijamin nggak akan bosan karena ada banyak banget pertunjukkan seru yang siap menghibur kamu.

GoPlay Cinema & Go-Food Street Akihabara

Nah, buat kamu para anime lovers, ini nih bagian yang pantang banget kalian skip. Di GoPlay Cinema, bakal ada screening film-film anime yang super oke. Sambil nonton, enaknya sambil ngemil dong. Nah, kamu bisa jajan makanan & snack Jepang di GoFood biar suasananya makin serasa kayak di Jepang.

Lomba E-Sport & Cosplay

Buat kamu yang hobi main game, ada 2 pertandingan seru nih yang bisa kamu ikuti: Tekken 7 & Pokemon. Babak penyisihannya bakal dimulai dari tanggal 18 Agustus. Finalnya akan ditayangin langsung di Animeland. Jadi serasa kayak gamer profesional, kan? 

Selain itu, di sini juga ada lomba cosplay yang bekerja sama dengan komunitas cosplay CLAS:H. Nah di sini kau bisa menyaksikan beragam cosplay karakter anime, J-Pop, gaming, dan lain-lain. 

Virtual Shop & Creative Market

Jalan-jalan, nggak afdol dong kalau nggak beli oleh-oleh. Walaupun jalan-jalannya virtual, kamu masih bisa beli berbagai pernak-pernik kok. Di Animeland bakal ada beragam merchant yang menjual pernak-pernik yang tentunya juga berhubungan dengan budaya Jepang. Sugoi!

Seru-seru banget ya acaranya. Sayang banget kalo ketinggalan. Yuk beli tiketnya biar nggak ketinggalan. Mata ne!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *